Hubungi Customer Service Niagahoster Susah? Gak Juga

Winterdesain – Beberapa waktu terakhir ini banyak keluhan tentang pelayanan Niagahoster setelah merger dengan Hostinger. Mulai dari penggunaan H-Panel sebagai default panel dan juga layanan customer yang digantikan dengan bot AI untuk kedua layanan hosting ini. Semua ini terjadi ketika layanan Niagahoster ini diakusisi oleh Hostinger. Untuk detail masalahnya kurang tau ya. Kurang mengikuti juga. Ketika ada keluhan dijawab oleh bot, rasanya kurang memuaskan untuk pelanggan di Indonesia khususnya. Namun apakah hal tersebut menjadikan alasan untuk kita pindah hosting? padahal kita baru membeli atau memperpanjang hosting kita. Jika kamu bertanya ke forum hosting pasti disaranin pindah, iya kan???? masalahnya karena chat customer dijawab oleh bot. Agak gimana ya…padahal gampang banget jika ingin terhubung dengan customer manusia langsung. Merencanakan pindah boleh lah kalau sudah mau expired hostingnya nanti.

Sekali lagi bukanlah hal sulit untuk dapat terhubung dengan customer langsung. Pertama ketika kamu klik button chat kamu akan dialihkan ke halaman Help Center, harapannya semua masalah yang kamu alami sudah ada solusinya di halaman Help Center ini. Namun ya namanya Customer, pengennya dapet bantuan langsung dari orang. Kita sedang ada trouble malah disuruh baca, gak ada trobel pun malas baca hehe ( tapi gak semua customer seperti itu )

Pada halaman Help Center tersebut juga disediakan button live chat yang bisa kamu klik. Dan dari situ kamu akan mendapati popup live chat yang ditangani oleh AI ( Bot ), jika kamu mau menghubungi customer service langsung tinggal ketik CS. Nanti akan ada jawaban dari bot lagi, next ketik CS lagi dan kamu akan segera terhubung dengan customer manusia.

Leave a Comment